Handling Customer Complaints for Customer Satisfaction Fundametal Workshop

#Workshop

Handling Customer Complaints for Customer Satisfaction Fundametal Workshop
Tanggal :
14 November 2020
Tempat : Online (ZOOM)

Deskripsi Event :
Waduh ini Komplain Banyak Banget, Mana Galak2 Pula …

Eiitzz !! Tenang, Kita Bisa Bantuin

Ikutan aja Kelas Online Kita tentang ISO 10002:2018 tanggal 14 November ini. Disana nanti akan diajari proses Penanganan Komplain sesuai Standar Internasional lho.

Jangan lupa hubungi kita ya ^^

IDR 399.000 (4 Hours)

What you will learn :

  • Basic concept of Service Quality
  • Customer satisfaction Framweork
  • ISO 10002:2018 Framework
  • ISO 10002:2018 Clauses in Handling Customer Complaints for Customer Satisfaction

Trainer : Harry Susanto

  • Lead Auditor QSCert Indoensia

Pendaftaran :

  • Biaya Pendaftaran : Rp 399.000
  • Fasilitas :
    • Online Class
    • PDF Material
    • E-Certificate
    • Voucher 100k Off for Offline Class

More Information :

This Event Full Supported by EVENTSEMARANG

Dibuat Oleh : Redaksi EventSemarang

Kamu penyelenggara event ini/ merasa tidak sesuai dengan keadaan yang sebenarnya? Silahkan adukan konten ini disini. Seluruh konten dan isi event sesuai dengan kebijakan kami, silahkan baca T&C


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *